Rabu, 17 Agustus 2016

Puisi seorang wanita


Aku wanita yang juga ingin dicinta…
Aku wanita yang juga ingin dimanja…
Aku wanita yang juga ingin bahagia…
Aku wanita, seperti kebanyakannya…
Telah ku susuri jalanan berapi, telah ku genggang bara api yang menyala…
Hanya untuk sebuah harapan yang tak seberapa, hanya untuk seteguk manisnya kisah cinta..
Tapi bukan kesempurnaan yang ku cari, bukan pula kepalsuan yang saling kita beri…
Sebab aku pun pernah terjatuh,
Sebab aku pun pernah disakiti,
Sebab aku pun pernah ditinggalkan sendiri,
Sebab aku pun pernah menangisi,
Oh seandainya Mudah bagi ku untuk kembali seperti dulu,
Oh seandainya Mudah untuk kembali Seperti dulu,
Aku pun ingin menjadi,
Menjadi wanita yang penuh senyuman..
Mengingat betapa indahnya dulu, tawa menghiasi bibir ku,
Mengingat betapa mudahnya dulu, aku berbagi canda ku…
Tapi itu sebelum aku, terluka dan ditinggalkan..
Meski bukan karena kasih ku, tapi dia pria pertama dalam hidup ku…
Pria tersempurna yang pernah ku temui, Pria pertama yang harusnya jadi tempat ku berkeluh kesah…
Bukan permata yang akan ku minta, bukan pula istana yang ku inginkan…

Hanya sebuah kesungguhan, sebuah cinta yang tulus karena Tuhan..
hallo pembaca, wahh. rasanya udah laaaaamaaaa buanget ya gak ngepost tulisan, sedikit kangen berkecimpung di dunia tulis menulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar