Jumat, 04 September 2015

About my best friend episode bereketek a.k Septia Eka Anggun Yusnia.

(DOI SEKARANG, NEW PICT.)
   Apakabar para pembaca? semoga dalam keadaan baik-baik dan bahagian selalu ya! kali ini ane pengen ngangkat sedikit story about my Best Friend Episode Berekelek a.k Septia Eka Anggun Yunsia.
Doi ini bernama Lengkap Septia Eka Anggun Yusnia, sekarang doi lagi mulai sekolah disalah satu fakultas di Upi dengan mengambil jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (kalo kagak salah, tapi mending cek sendiri deh :D)
Oke, mungkin pembaca udah ngambil kesimpulan kalau doi itu cewek yang anggun dan manis, secara namanya Anggun Yusnia. Yes?
          Tapi kalau pembaca beraganggapan seperti itu, itu salah besar, sebab walau pun doi atau bereketek ini punya nama yang ada Anggun-Anggun gitu, faktanya si bereketek ini jauh banget kalau harus disebut Anggun atau feminim, sebab ya dia ini sedikit tomboy atau mungkin emang tomboy!. 
 (pict. waktu perpisahan di SMK bareng temen sekelasnya)
          Pertama kali ane kenal sama si bereketek ini, awal kelas 7 sekolah menengah pertama (smp) dan entah kenapa, ane pun lupa gimana awalnya bisa deket dan bersahabat sampai sekarang, tapi ya sudahlah.
          Tapi apa pembaca penasaran kenapa ane terus manggil dia bereketek? Hmm, itu berawal saat zaman-zamannya film Upo lagi hitz banget, tau kan dong film yang dibintangi sama om Anjasmara itu loh! Nah dalam sinetron itukan alien nya gomongnya bereketek, berekelek dan lain-lainnya, tapi kalau pembaca gak tau, ya berarti masa kecil anda kurang bahagia :D #JustKiding.
(ini, nih gambarnya) 
Hasil gambar untuk nama pemain sinetron ufo di indosiar
          Dimulai dari kegemaran kita berdua a.k ane dan si berekelek yang suka mantengin sinetron tersebut, jadi deh kita buat nama samaran yang hebat dan amazing banget, buat di jadiin nama panggilan biar Keninian :D . bereketek itulah nama yang eka kasih buat ane, dan Berekelek itu nama yang ane kasih buat dia, haha kalau inget masa smp itu bikin sedih, #Abaykan!.
(waktu dzaman SMP)
          Oke deh balik lagi ke si Berekelek yang tomboy tapi hatinya sweet banget, jadi pas Smp si Berekelek ini punya hobi yang aneh dan ajaib, yaitu Tidur Dikelas, setiap kali pelajaran 5 dan 6, alesannya sih pada jam-jam tersebut emang waktu yang pas buat tidur, #Halah.
          Tau deh tuh anak, gimana cara berfikirnya, waktu itu kita udah kelas 3 smp, dan kebetulan ane kembali duduk bareng sohib yang rada sengklek itu, setelah nyari bangku yang kosong ternyata cuman bangku bagian depan ke tiga deket sama meja guru yang kosong, alhasil kita pun terpaksa duduk di sono, dan you kNow! Pas jam 5 dan 6 si berekelek ini malah tidur, pas banget itu waktu pelajaran ips dan gurunya ya sedikit sensitif (pak Saroh, kalau kagak salah :D), waktu nerangin mata pelajaran ips di depan,dengan santainya si berekelek ini malah tidur dengan gaya sok baca buku tapi sambil merem #hmmm.
         
          Dan yang bikin ane jantungan itu, setiap kali pak saroh nerangin, pasti matanya ngelirik ke bangku ane dan si berekelek, dan akhirnya pak saroh pun mulai menatap tajam si berekelek yang asik tidur, ane sih udah coba bangunin tuh koala yang lagi hibernasi, tapi ya doi tuh emang kayak beruang kutub,susah banget di bangunin, sampe akhirnya si bapak dengan tampang sedikit sangar itu jalan menuju meja ane ama si koala a.k berekelek, semakin dekat si bapak nyamperin meja ane, ane semkin mengguncang si koala yang lagi hibernasi itu biar bangun, tapi tetep aja tuh gak mau bangun!.
          Dan tarat!!! Si bapak nge gebrak meja ane, hmm, jangan tanya gimana reaksi ane, tentu aja kaget buanget, dan you Know how about si berekelek? Dia malah ngucek mata doang terus nyengir gaje.
“Kamu tidur, ketika saya menerangkan.” Sengor guru ips sekaligus wali kelas ane, dan seluruh anak-anak dikelas pun hening, and you know they look at me and si berekelek.
“hehe, iya pak. abis ngantuk.”. jeger* bak, disambar petir, ane cuman bisa melongo ngedenger jawaban si berekelek yang ‘ oh my Good, welcome to hell’.
Dengan wajah yang emang-udah-gak-bersahabat-banget, tuh guru langsung menatap horor si berekelek, dan you know? Si berekelek cuman masang wajah polos.
“coba kamu jelaskan bla bla bol.” Skak mat* itu yang ane fikirin ketika tuh guru ngasih pertanyaan yang ane sih, mikirnya tuh bocah kagak bisa jawab, gimana mau jawab coba kalau dari tadi dia tidur, #Halah..
“oh, itu pak, menurut saya itu bla bla bla.” Whatzz* nih, koala hibernasi ternyata bisa jawab, hmm. Syukurlah seenggaknya dia kagak kena hukuman.
“Bagus kamu hebat bisa jawab, nah anak-anak contoh kepintaran teman mu ini,tapi jangan contoh sikapnya yang suka tidur di kelas mengerti?.” Cerocos wali kelas.
“Yes pak,” kompak anak-anak. 
   Dari kejadian itu ane sih cuman bisa ngambil hikmahnya, ya siapa pun boleh tidur dikelas ketika guru menerangkan, asal bisa jawab dan otaknya berisi aja, kayak si koala hibernasi a.k Berekelek. Hehe.
Gak, terasa, waktu berjalan terus dan ane and Berekelek pun kembali satu sekolah di Salah satu SMK Negeri di subang kota, tapi yah, kita gak satu jurusan ane ngambil jurusan Administrasi Perkantoran, dan doi ngambil jurusan RPL.
(berekelek lagi nih, sumaph eksprsinya itu loh )
Walau pun kita gak sekelas, tapi komunikasi terus jalan kok, dan yang ngebuat ane shockks, ternyata doi ini bisa patah hati juga,  masalahnya sih klise, cuman gara-gara kakak-kakak-an dia, yang dia taksir udah tunangan sama cewek lain, doi sih sering curhat kalau kadang dia suka curhat sama kakak-kakak-an dia tentang cowok yang dia taksir, ya siapa lagi kalau bukan orang itu sendiri, hmmm. Ada ya orang yang curhat tentang cowok yang di suka ke orangnya langsung, tapi yang pasti pake inisial biar kagak ketahuan. #Be strong Belekook a.k berekelek.
          Dan baru-baru ini sih, aneh baca dari status berekelek, kalau di kelasnya ada orang asal papua (cowo) yang naksir sama dia, :D akhirnya ada juga yang naksir sama dirimu nak, #upss. :D .
(dia lagi)
Dan ketika ane, baca comenan temen-temen sekelasnya, wah pada somplak banget tuh, :D masa si berekelek disangka homo gara-gara dia gak di akui kalau dia itu cewek :D haha, abis sih loh bergaulnya and punya hobi sama kayak  cowo jadi gak di anggep cewek, but it’s only for fun. Lo tetep cewek kok walau banyak yang bilang jadi-jadian, :D be careful and succes. Don’t forget me yeah, awas aja kalau lupa. Big hug and miss you so much :* .
Udah dulu deh, cuman segitu aja tulisan ane kali ini buat sohib ane yang sedikit somplak, bye-bye.

3 komentar: