Senin, 06 Juli 2015

Happy Birthday Dear.


Happy Birthday Dear, wah tidak terasa ya waktu berjalan sangat cepat, hingga kini usia mu dan usia ku bertambah lagi, ya meski sebenarnya berkurang, karena kita telah melewati tahun ini dengan datangnya hari ulang tahun, benarkan Dear?
Dear, di hari ulang tahun mu ini, aku tak bisa memberikan sesuatu yang membuat mu bahagia, ya bagaimana bisa aku memberikannya sedangkan jarak ruang dan waktu ini memisahkan? Tapi tak apa Dear, setidaknya waktu pernah memperkenalkan kita, ya walau hanya sebentar  .
Dear, ku rasa sekarang pasti banyak sekali teman-teman atau sahabat mu yang memeberikan ucapan selamat dan sebuah kado bukan? Dan boleh ku tahu, aku orang keberapa yang mengucapkannya? Hmm, sudahlah lupakan saja, itu pertanyaan yang tidak penting.
Dear, apa mereka semua memberikan sesuatu yang kau inginkan? Apa yang kau minta pada Tuhan? Sebuah kebahagiaan ? ah, bodohnya aku. Tentu saja kau akan meminta semua yang kau mau pada Tuhan bukan?
Dear, belakangan ini aku sudah jarang melihat mu, apa kau sedang bersembunyi? Atau mungkin kau sedang sangat bahagia sehingga tak lagi menyapa? Apa pun itu ku harap yang terbaik untuk mu.
Dear, ingat selalu pesan ku ya? Sesibuk apa pun kau disana, jangan pernah lupa istirahat dan jaga kesehatan mu, oh ya. Apa kau membaca pesan ku di akun sosial media mu tahun lalu? Aku mengirimkan sebuah ucapan selamat pada mu. Tapi maaf tahun ini aku tidak bisa mengirimkannya, bukan karena aku malas atau apa pun, tapi ku rasa percuma, karena kau pun kini jarang membukanya bukan? Jadi ku putuskan mengucapkan semua yang ingin ku katakan lewat blog ku saja, hehe. Dan aku akan sangat yakin, jika kau pun tak akan melihatnya, :D .
Dear, baik-baik disana, hiduplah dengan bahagia, jangan pernah memikirkan orang yang selalu mengkritik mu, jangan pernah dengarkan para manusia bawel itu. Selama kau hidup dengan benar tanpa melanggar aturan Tuhan. Teruskanlah. #Semangat!!.
Oh ya dear, aku punya permohonan di hari ulang tahun mu ini, hehe. Apa aku termasuk orang aneh? Ya mungkin, karena ku rasa, hanya aku orang yang meminta sesuatu di hari ulang tahun orang lain :P . aku berharap di hari ulang tahun mu ini, kau mendapatkan sebuah keajaiban, aku yakin kau pasti mengerti apa arti dari keajaiban yang ku ucapkan bukan? Sudah dulu ya Dear, bye.
your day: 7 July ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar