Senin, 31 Agustus 2015

flash back


Entah, harus berapa ratus kali ku ucap syukur karena Tuhan sudah mempertemukan aku dengan Kalian
Ya aku tahu, tak ada yang spesial dalam hidup mu, dan begitu pun dengan ku.
Tidak ada yang terlihat istimewa dalam keseharian mu,
Ya aku tahu, kau seperti kebanyakan manusia lainnya yang kadang terlihat tegar dan rapuh dalam waktu yang bersamaan..
Dan lagi, kalian terlihat sama seperti manusia lainnya, ya tak ada keistimewahan memang pada setiap keseharian kalian saat melewati waktu bersama ku.
Kalian biasa saja, malah terlampau biasa untuk menjadi teman sekaligus sahabat ku. Tapi itu tak masalah sebab dengan ke’biasa’an kalian aku bisa menjadi luar biasa.
Ya, kita melewati waktu seperti remaja lainnya, mengobrol saat guru menerangkan, mencontek PR atau bahkan tugas sekalipun itu gampang..
Tidak ada yang istimewa ketika kita melewati waktu demi waktu bersama, malah mungkin orang-orang melihat kita seperti sekumpulan gadis-gadis ‘kuno’ atau 'cupu'  yang terlihat naif dengan kebahagiaan dan cara kita tertawa..
Ya, aku tahu kalian memang biasa, tidak istimewah atau berbeda..
Bahkan kalian terlampau biasa..
Malah sangat biasa saja, tapi kalian adalah teman hebat yang berani menghabiskan waktu cukup panjang bersama ku..

Kalian hebat, karena bisa bertahan lama menjadi sahabat yang terbaik sekaligus terjahat yang aku kenal. Tapi aku bahagia bisa mengenal kalian, ku harap kebersamaan itu kembali datang ketika impian kita sudah tercapai. Love You my best friends..
jadi ayo saling berjanji agar kelak disuatu dimensi lain, ketika kita sudah memiliki sebuah keluarga kecil yang bahagia, ayo kita bertemu lagi dan mengingat masa-masa dimana kebersamaan kita tak bisa dilupakan..
semoga setiap impian kita bisa tercapai sekali pun itu butuh waktu panjang, tetap semangat!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar