Selasa, 25 Agustus 2015

.......

Hasil gambar untuk wanita muslimah berjalan dikegelapan malam
Sepotong demi sepotong episode kehidupan sudah dan akan ku jajaki lagi..
Silih berganti warna-warni kepribadiaan manusia yang telah ku lihat...
Disetiap episode selalu ada sepotong tawa dan tangisan bak dalam sebuah drama saja..
Dan satu persatu fase kehidupan telah aku jajaki,hingga aku sampai dalam level pencarian..
Jalanan-jalana panjang lagi tak berujung ku lihat suram untuk dipandang..
Tapi inilah kehidupan, sampai kapan pun tak ada yang bisa memilih alur apa yang ingin dilaluinya..
Terkadang ada saja episode dimana aku tersesat, atau terjatuh atau mungkin malah aku yang terhapus dari film kehidupan..
Persimpangan, perempatan bahkan bundaran telah coba aku jajaki demi sebuah mimpi yang tak kunjung terpenuhi..
Setiap jalan yang ku lewati pasti ada saja kisah dan tantangan yang menahan ku untuk tak melanjutkan perjalanan, tapi tidak!!
Sesulit apa pun itu, aku harus tetap berjalan untuk menuju sebuah impian besar yang belum ku wujudkan.
Dan mimpi sederhana seperti yang ku punya pun terasa mustahil ketika aku harus terus berjalan dalam dunia yang semakin kejam, ya! Aku berbeda.
Tapi bukan perbedaan yang negatif yang coba ku bawa dan ku paksakan..
Ini perbedaan yang indah, perbedaan yang membuat ku terasa begitu terlindungi dan aku nyama, dan ngomong-ngomong kemana orang-orang yang selalu menuntut sebuah kebebasan? Yang menuntut sebuah pengakuan hak bagi setiap manusia? Bolehkan aku bertanya padanya?
Kemana hilanganya Hak Asasi Manusia dan kebebasan dalam berpendapat, berprilaku ketika aku-bahkan saudara-saudara sesama muslim ku menggunakan hak itu dalam hidup?
Menutup aurat bagi kaum muslimin (Wanita beragama islam) itu wajib dalam peradaban kami, tak perduli sehina apa pun dia, bahkan jika dia hanya seorang budak! Ia tetap berhak menutup auratanya, karena hukum menutup aurat adalah sama seperti hukum shalat. Wajib!!!.
Bukankah mereka yang paling depan ketika melihat suatu suku diasingkan dan dicabut kebebasannya oleh manusia lain? Lalu kenapa? Apa yang berbeda dari kami-umat Muslim yang tersebar di seluruh permukaan bumi Allah Azza Wajala ini? Bukankah kita-Umat Muslim dan kalian- Kafir sama-sama tinggal di bumi Allah ini? Sama-sama makan dari tanah Allah? Dan sama-sama akan mati juga?
Kami hanya mencoba menggunakan hak kami sebagai manusia yang memiliki Hak Kebebasan dengan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan kami!!, salah ? salah jika salah seorang umat beragama ditengah-tengah kalian ingin lebih dekat dengan Tuhannya? Tak perduli meski dengan cara yang berbeda-beda. Kami hanya ingin bisa beribadah dengan tenang, menerapkan hukum dan aturan Allah  dalam hidup kami, karena itulah tujuan Awal kami diciptakan:
1.     Menjadi seorang khalifah (Pemimpin) di bumi.
2.    Dan beribadah, berimana kepada Allah Subhana Wata Ala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar