Kamis, 21 Mei 2015

I miss you

Apakabar para pembaca? duh kayaknya udah lama banget ya aku gak nulis..


Harus dengan apa? Ku ungkap keresahan ku ayah?
Rasa rindu yang tak pernah hilang, aku tersiksa!
Bantu aku untuk berubah, aku ingin mencintai mu.
Tapi akal dan lisan mereka membuat ku membenci mu.
Untuk setiap kasih yang tak pernah kau ucap, aku bertahan.
Untuk setiap rasa cinta yang tak pernah kau ungkap, aku bertahan.
Untuk setiap perhatian yang tak pernah kau tunjukkan, aku bertahan.
Ayah!!!..
Hanya Tuhan yang tahu, bagaimana kau mencintai ku.
Dan waktu hanya bisa diam, menyaksikan kasih mu.
Dan ia tak pernah membongkar rahasia mu padaku.
Aku hanya ingin tahu, bagimana kau mencintai ku.
Dan Tuhan tak pernah memberitahukannya pada ku.
Ayah!!!..
Bagaimana cara mu menyayangi ku? Seberapa besar arti hidup ku bagi mu?, Aku tak pernah tahu,
Semua terlalu kelabu untuk ku intip dan ku saksikan sendiri.
Ayah tahu, hanya aku dan keyakinan ku, bertahan untuk mu.
Meski tak pernah ku dengar, tak pernah kau ucap .
Aku masih yakin, itu ada pada mu untuk ku.
Dan sekarang, tak ada lagi kata bersama pada kita.
Aku ingin kembali, satu hari saja. Tapi itu tak bisa. Tuhan tak mengizinkan ku untuk kembali ke masa aku masih bersama mu.
Sejenak pun tak bisa, hanya untuk kembali mengenang masa lalu bersama mu, seperti dulu.

Maka izinkan aku, bersama mu di mimpiku. Hadirlah dalam mimpiku untuk sedikit obati rindu ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar